.....Thanks for Visit....Thanks for Visit....Thanks for Visit....Thanks for Visit....

Saturday, January 29, 2011

Rumah Ketiga...!!


I'm back.....!!!

ya, saya kembali lagi. Setelah sekian lama saya melupakan blog ini, saya kembali lagi untuk menyentuhnya. dan ini akan menjadi rumah ketiga saya. Rumah ketiga? Bagaimana bisa? Ya, tentu saja bisa.

Rumah saya yang pertama adalah di sana, di kampung halaman sana, tempat ayah dan bunda. Halaaaahh lebay...

Rumah Kedua adalah di kampus serta di kosan tercinta. :D

Rumah Ketiga adalah dunia maya ini... hehehehe

Rumah ketiga saya ini yang paling jarang saya kunjungi. Setelah setahun vakum, tak ada tulisan apapun. Mulai sekarang, kau akan sering kukunjungi , Blog.... hehehehe

Kau akan menjadi tempat ku kembali, berkeluh kesah, melepas penat, selayaknya rumahku yang lain....

6 comments:

  1. akhirnya ada kabar juga,,hohoho..welcome back dewiiiikkkk!!!!

    ReplyDelete
  2. iya,,, jangan bosen-bosen ya mampir ke sini... =D ,, lama juga ga baca blogmu.... kangennn

    ReplyDelete
  3. wah sama dong wi, saya punya akun kompasiana dan akun multiply, tapi sepi dengan tulisan

    ReplyDelete
  4. @viehye @Ilham heheeheheheh

    @aji ayo nulis lagi ji... =P

    ReplyDelete