.....Thanks for Visit....Thanks for Visit....Thanks for Visit....Thanks for Visit....

Saturday, December 31, 2011

Terimakasih 2011

Haaaah... akhirnya 2011 harus terhenti di sini. Di tahun 2011 in banyak hal terjadi dalam hidup saya. Hal baik , hal buruk, hal menyenangkan... banyak sekali.

Terimakasih 2011, saya menemukan teman-teman baru... Saudara-saudara baru, pengalaman-pengalaman baru yang berharga buat saya.

Terimakasih 2011, saya masih diberi kesempatan bertemu orang-orang yang saya cintai... Saya berharap tahun depan juga masih seperti itu, dengan moment-moment yang lebih membahagiakan.

Terimakasih 2011, yang sudah banyak membawa berkah..

Terimakasih untuk segala nikmat setahun terakhir ini... Saya tahu saya tidak akan sanggup menghitung berapa besar kemurahan Tuhan pada saya.

Terimakasih Tuhan, tanpa ijin-Mu semua itu tidak akan terjadi...

Mari sambut 2012 dengan harapan-harapan baru. Introspeksi diri untuk menjadi orang yang lebih baik... Semoga bumi setia menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk umat manusia. Dan semoga semua hidup berdampingan dalam damai. Amin


Loadtr.Com

No comments:

Post a Comment