.....Thanks for Visit....Thanks for Visit....Thanks for Visit....Thanks for Visit....

Tuesday, December 22, 2009

Gerimis, Dewi pun Bercakap


Hari yang basah Sodara-Sodara......
Hari ini dingin deh. Dari tadi gerimis, kalo gerimis gini mah bakal awet, mpe berjam-jam. Mending sekalian aja ujan deres trus udahan. Nggantung lah kalo gerimis gini, bawa payunng kemana-mana. Cucian juga gak cepet kering, jadi kasian bu kosku. Dia kan punya usaha laundry, jadi sangat butuh sinar matahari biar cuciannya cepet kering. Tapi ya sudahlah, namanya juga musim ujan. Nggak lucu kalo nggak ujan. *dong dong dong

Oh iya, aku udah mutusin. Aku nggak jadi pulang ke Klaten. Kemarin udah telpon ibuk, yah bilang " Buk, aku gak jadi pulang ya, nannggung kalo cuma buat 3 hari, gak papa kan?" Dan seperti biasanya, orangtuaku itu sangat mempercayakan apapun yang berhubungan denganku kepadaku. Keseringan apa-apa aku yang mutusin sendiri. Katanya " Yaudah lah dek, gapapa. Kamu kan dah gede, dah bisa mikir sendiri yang baek buatmu."

Hmm, jangankan urusan kayak gitu, orang waktu kelas 3 SMA pas nyari universitas aja mereka menyerahkan sepenuhnya sama aku. Aku heran sebenernya, orang teman-temanku aja masih dibimbing orangtua mereka sebaiknya nerusin kesini lah , jurusan ini itu lah. Lah sedangkan aku?! Hahahaha.. Pernah ya aku tanya kayak gini ma bapak

" Pak, aku besok nerusin dimana ya, bagusnya?"
" Terserah , tinggal kamu senengnya dimana"
" Lah Bagusnya apa Pak, trus jurusannya apa yah?"
" Ya pokoknya terserah lah, Bapak cuma usaha biayain, tar kalo Bapak ngarah-ngarahin kamu kesini kamu kesitu, ya kalo kamunya suka, kalo kamunya gak suka ya percuma, yang penting itu kamu suka ma pelajarannya, dan kamu juga suka ma lingkungannya. Kalo salah satu aja dari itu kamu nggak suka ya nggak bakal lulus, ato lulusnya lama"

Seperti itulah. Mungkin terbiasa apa-apa sendiri kali yah yang nyebabin aku nggak terlalu suka diatur-atur ma orang lain ke hal-hal yang sifatnya mendetail. Sebenernya ini cuma alesan buat nutupin kalo aku ini suka ngeyel dan kepala batu.. hahahahahhahaaa, gak kok, aku ini anak baik dan penurut, jiaaaahhhh!!!

We eh, kok jadi melebar kemana-mana, dari ngomongin ujan mpe universitas.

Eh tau gak, ntah ada angin apa hari ini aku tiba-tiba pengen potong rambut.. Pengen dirapiin aja sebenarnya, Tapi.... Huah kependekan,,, aku lebih suka rambutku yang dulu... Hiks Hiks.. malah nggak bisa diiket jadinya, bikin gerah. Uuuhh!!!

Apalagi yah buat catatan hari ini. Ehm, besok anak-anak kos pada pulang. Cuma aku ma Ayas yang enggak. Tahun baruan di sini deh, tak apa lah. Dinikmati saja, toh mereka juga pasti kembali. :P, nggak mungkin nggak toh, orang tanggal 4 udah ujian inih.

Wuah gerimisnya udah mulai reda. Then... I'm just waiting for the sunshine after the rain . Wkwkwkwkwk, kayaknya cocok tuh buat bikin lirik lagu.

No comments:

Post a Comment