.....Thanks for Visit....Thanks for Visit....Thanks for Visit....Thanks for Visit....

Friday, December 25, 2009

Selalu Saja...

Siapa bilang dunia ini jahat? Masih banyak kok orang baik. Hanya saja kadang kita tidak bertemu dengan mereka pada saat yang tepat.

Buktinya apa yang aku alami. Ada beberapa orang asing yang baik padaku. Misalnya saja masalah flash disk yang sudah dari kemarin raib entah kemana. Eh ternyata ada mbak-mbak yang mengembalikannya kepadaku.

Kemarin waktu di Jogja juga. Tepatnya di jalan Mataram. Ada laki-laki muda mengendarai motor menepuk pundakku saat kami sama-sama berhenti di lampu merah. Aku kira dia bermaksud jahat seperti mau menggendamku mungkin. Tapi ternyata dia sengaja mengejarku sampai Jl.Mataram untuk mengembalikan dompetku yang terjatuh di jalan. Padahal di dompet itu ada SIM, STNK, ATM, kartu perpus, KTP, dan uang walaupun tidak seberapa.

Juga waktu Salat Ied di lapangan. Aku lupa membawa koran sebagai alas. Tiba-tiba ada seseorang yang tidak kukenal memberi koran padaku tanpa banyak bicara.

Selalu saja ada orang baik yang menolongku dan yang bisa kulakukan kepada mereka hanyalah mengucapkan 'terimakasih'. Allah yang lebih tahu cara membalasnya.

No comments:

Post a Comment