.....Thanks for Visit....Thanks for Visit....Thanks for Visit....Thanks for Visit....

Saturday, December 19, 2009

Jelang Libur Akhir Tahun

Halo Blog....

Oh yah aku belum cerita kan. Akhirnya aku meneruskan perjalananku di STAN. Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Sekolah Gratisan memang. Hehehe. Kau tahu? Ini adalah tahun keduaku, aku sekarang semester 3 , berharap bisa sampe semester akhir bisa tetep di STAN dengan semua temen-temenku dan mendapat hasil yang baik. Amin..

ehm, besok kuliah terakhhir, 10 sks. Mantab yak. juga kuis pajak. Bmang belum belajar, modalnya cuma soal-soal yang pernah dijadiin PR ma pak Dosen. Ya deh abis ni tar maem trus siapin buat kuis. Hahaha dasar mahasiswa pemalas. Belajar seriusnya pas menjelang kuis. Oh iya, 2 minggu depan juga udah pada UTS. beginilah, dimana yang laen dah pada UAS, tempetku baru UTS. Emang jadwalnya beda sih.

Ehm, besok Selasa juga sebenernya uda libur. Temen-temenku organda juga. (organda: temen satu daerah). mereka paling pulang kampungnya sekitaran tanggal 20-24. Aku masih bingung mau pulang tanggal berapa. Lagian aku sebenernya males pulang. Uda PW di sini. hehehehe. Bukan sih, Aku pengen ketemu orangtuaku. Cuma kalo aku dah di rumah trus mau ngapa-ngapain males. Kalo pagi-sore orangtuaku kerja semua. Aku cuma di rumah sendirian. Aku memang sendiri si, ga ada kakak gak ada adek, ga ada kegiatan yang rutin kayak waktu SMP-SMA. Aku dulu jarang merasa kesepian, ada temen-temen. menghabiskan waktu di sekolah, atau kadang ngambil les apa gitu. jadi yah, merasa sibuk. Beda kalo sekarang, pas di rumah aku merasa jadi pengangguran.Yah abis mau kemana , mau ketempat temen-temen SMA, kadang mereka pas gak libur. seperti yang kubilang tadi jadwalnya STAN kadang beda ma universitas-universitas yang lain. hmmm, But it's OK, I have so many things to do for killing the time.. hahahaha (sebenernya ngarep ada orang yang bilang "Dew, kita maen yuk....") hahahahhahahahags hags hags....

Ehm, jadi mungkin baru tanggal 26 aku pulang, sebelum Try Out Organdaku tanggal 27. Mau bareng siapa ya, ato sendirian lagi kayak kemaren-kemaren? hihi, ntah lah. Kemarin si ada kakak organda yang mungkin bisa bareng, ngomen di status fbku katanya dia juga tanggal 26 pulangnya. Yah bagus lah kalo gitu, aku percaya aja ma dia, biar mungkin kadang dia itu agak meragukan. Hehehehe... Ups jangan-jangan dia pas baca post ini lagi... Bisa dijitak aku nanti.. hahahahhaha... Ga lah,,. Mana mungkin dia tega.. Kakak2 organda saya mah baik-baik... :P

Lagian mau siapin UTS juga ni, jadi biar tar pulang gak usah bawa-bawa buku, yang mungkin malah ga dipelajarin pas udah nyampe rumah.

Ya segitu dulu lah, tar kapan-kapan disambung lagi,, Ok blog, C ya!

No comments:

Post a Comment