.....Thanks for Visit....Thanks for Visit....Thanks for Visit....Thanks for Visit....

Thursday, December 24, 2009

Hoahm... Pagi Semuaaaa


Sugeng enjing. Met pagi...
Entah kenapa setiap aku nulis di blog ini kebiasaan pada saat pagi hari. Sebagian orang mungkin masih tidur di atas kasurnya dan masih bermimpi di bawah selimutnya yang hangat. wueeessss.... Mulai berbicara yang nggak jelas nih.
Dan aku? Ya seperti yang kau tahu, aku sedang menulis post yang sedang kau baca ini, sambil baca blognya Dewi Lestari. Uwhhhhhhhhh aku suka pagi hari....... menjelang hari....

Pagi yang agak teduh sebenarnya. Aku berharap tidak sepanas biasanya. Aku justru mengharap gerimis lagi, padahal kemarin aku tidak menginginkan gerimis. Hihiihi...
Sepi, sambil ditemani lagunya Matt Wertz - '5:19'. Hmmm, tambah sepi lagi.

Ah sudah, aku mau mandi., dan membuat hari ini menyenangkan. Seperti yang kutulis sebelumnya. Menikmati dunia ini dengan seksama, oh indahnya dunia..

No comments:

Post a Comment