.....Thanks for Visit....Thanks for Visit....Thanks for Visit....Thanks for Visit....

Monday, December 28, 2009

IJO




Baru saja aku ke kampus, dan wow.... Bagusnya salah satu sisi kampusku di musim penghujan ini. Aku ada keperluan di kampus hari ini, jadi aku pergi ke sana. Aku melewati taman CD (taman diantara gedung C dan gedung D). Aku senang jika musim penghujan seperti sekarang ini. Kenapa tidak? Daun-daun yang biasanya meranggas di musim kemarau menjadi lebat dan sangat hijau. Udaranya sejuk,
tempat ini menjadi tempat yang menyenangkan barang untuk merenung sejenak.

Suasana sepi, hanya sedikit orang di sini. hanya 2-3 orang. langitnya sedikit mendung, jadi hari ini tidak panas sama sekali, tidak pula hujan. Ah aku suka suasana seperti ini. Setelah lewat kampus tadi jadi punya bahan untuk ditulis. Ya seperti sekarang ini. :D :D :D






>

No comments:

Post a Comment